PENGARUH PRODUK, LOKASI, REPUTASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA SYARIAH KEDUNGWUNI

Failasuf, Muhammad (2016) PENGARUH PRODUK, LOKASI, REPUTASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA SYARIAH KEDUNGWUNI. Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan.

Preview
Text
1. JUDUL.pdf

Download (149kB) | Preview
Preview
Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (5MB) | Preview
Preview
Text
3. NOTA PEMBIMBING.pdf

Download (94kB) | Preview
Preview
Text
3. NOTA PEMBIMBING.pdf

Download (94kB) | Preview
Preview
Text
4. PENGESAHAN.pdf

Download (7MB) | Preview
Preview
Text
7. ABSTRAKSI.pdf

Download (52kB) | Preview
Preview
Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (134kB) | Preview
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (215kB) | Preview
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (913kB) | Preview
Preview
Text
15. BAB IV.pdf

Download (479kB) | Preview
Preview
Text
16. BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview
Official URL: http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, reputasi dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam memilih Koperasi Simpan Pinjam Jasa Syariah Kedungwuni baik secara parsial maupun simultan. Sedangkan manfaat penelitian ini yakni secara teoritis dan praktis. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan, sifat studi korelasi pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini 5580 nasabah Kospin JASA Syariah Kedungwuni. Sedangkan, menentukan sampel menggunkan rumus Slovin diperoleh sampel 100 responden yang diambil dengan accidental sampling. Teknik pengumpulan data kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta F-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan level of significance 5%. Selain itu juga dilakukan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa data penelitian berdistribusi normal. Hal ini, berdasarkan hasil uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi tidak ditemukan variabel yang menyimpang dari asumsi klasik. Dari hasil uji t secara parsial bahwa variabel Produk, Reputasi dan Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kospin JASA Syariah Kedungwuni. Sedangkan variabel Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kospin JASA. Semantara itu, secara simultan didapat nilai F-hitung sebasar 26,305 dengan signifiksnsi sebesar 0,000 lebih kecil dari tingkat signifikansi (α) 5% yang berarti secara simultan Produk, Lokasi, Reputasi dan Pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kospin JASA Syariah Kedungwuni. Selanjutnya model ini memiliki nilai adjusted R2 sebesar 0,506 yang berarti sebesar 50,6% Keputusan Nasabah Memilih Kospin JASA Syariah Kedungwuni dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Lokasi, Reputasi dan Pelayanan. Sedangkan sisanya 49,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Lokasi, Reputasi, Pelayanan dan Keputusan Memilih
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah(EKOS)
Depositing User: perpus Agus Arwani, M.Ag.
Date Deposited: 29 Aug 2016 04:39
Last Modified: 23 Sep 2016 09:16
URI: http://elc.stain-pekalongan.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item