Aini, Nur (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK SMESS (STUDI KASUS PADA NASABAH PRODUK SMESS 5 DI KJKS BMT ISTIQLAL PEKALONGAN). Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan.
|
Text
1 COVER.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
2. pernyataan.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
3. nota pembimbig.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
4. pengesahan.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
9 DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB I.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
13 BAB II.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
14 BAB III.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
15 BAB IV.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
16 BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) | Preview |
Abstract
Produk SMESS adalah produk simpanan dari KJKS BMT ISTIQLAL Pekalongan. Untuk menghadapi persaingan, LKS harus bekerja keras dengan berbagai cara untuk menarik dan mempertahankan nasabahnya. Sharia compliance dapat mempengaruhi keputusan nasabah karena LKS yang benar-benar menaati prinsip syariah tentu akan diminati oleh masyarakat muslim, karena sesuai dengan ajaran yang dianut. Kualitas pelayanan yang baik akan mempengaruhi keputusan nasabah karena nasabah senang mendapatkan lebih apa yang dari ia harapkan, promosi merupakan penentu keberhasilan suatu strategi pemasaran karena untuk menginformasikan kelebihan-kelebihan produk dan untuk membujuk konsumen..Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah sharia compliance, pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sumber data primer. Metode analisis data dengan uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda,dan mempertimbangkan uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, multikolinieritas, dan heterokedastisitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk SMESS pada level of significance 5%. Variabel Sharia Compliance dan Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk SMESS di KJKS BMT Istiqlal Pekalongan pada level of significance 5%. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 0,063 atausebesar 6,3%
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Sharia Compliance, Pelayanan, Promosi dan Keputusan Nasabah |
| Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012725 Baitul Mal wat Tamwil (BMT) |
| Divisions: | Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah(EKOS) |
| Depositing User: | perpus Agus Arwani, M.Ag. |
| Date Deposited: | 25 Apr 2016 06:33 |
| Last Modified: | 06 Mar 2017 05:50 |
| URI: | http://repository.iainpekalongan.ac.id/id/eprint/62 |
Actions (login required)
| View Item |