PENGARUH RELIGIUSITAS, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP PEMILIHAN PRODUK BERLABEL HALAL

Setianti, Dona (2015) PENGARUH RELIGIUSITAS, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP PEMILIHAN PRODUK BERLABEL HALAL. Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan.

Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
Preview
Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (800kB) | Preview
Preview
Text
3. NOTA PEMBIMBING.pdf

Download (1MB) | Preview
Preview
Text
4. PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Preview
Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (14kB) | Preview
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (468kB) | Preview
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (208kB) | Preview
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (255kB) | Preview
Preview
Text
14. BAB IV.pdf

Download (574kB) | Preview
Preview
Text
15. BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview
Official URL: http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Abstract

Halal diperuntukkan bagi segala sesuatu yang baik dan bersih yang dimakan atau dikonsumsi oleh manusia menurut syariat Islam, sedangkan haram merupakan sesuatu yang tidak dibenarkan atau dilarang oleh syariat Islam.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel religiusitas dan Theory Of Planned Behavior terhadap pemilihan produk berlabel halal. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel diambil masyarakat Desa Mesoyi Kecamatan Talun Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda serta uji hipotesisi yang digunakan adalah uji t secara parsial dan uji F secara simultan dengan taraf signifikansi kurang dari 5% (0,05), serta uji Koefisien Determinasi (R2). Setelah dilakukan uji penyimpangan asumsi klasik, hasilnya menunjukkan data terdistribusi normal dan tidak diperoleh suatu penyimpangan. Berdasarkan hasil perhitungan SPSS 16 menunjukkan bahwa secara parsial variabel kontribusi sikap dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh terhadap pemilihan produk berlabel halal, sedangkan religiusitas dan norma subyektif tidak brpengaruh secara parsial terhadap pemilihan produk berlabel halal simultan variabel religiuistas, norma, sikap dan perilaku berpengaruh terhadap pemilihan produk berlabel halal. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai R Square = 73,5%, yang berarti bahwa variabel independen (konsumsi/pemilihan produk berlabel halal) dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel dependen (Theory Of Planned Behavior : sikap, norma, dan perilaku).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: religiuistas,norma, sikap,perilaku, pemilihan produk berlabel halal, regresi berganda
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140299 Applied Economics not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah(EKOS)
Depositing User: perpus Agus Arwani, M.Ag.
Date Deposited: 07 Jun 2016 05:57
Last Modified: 15 May 2017 03:24
URI: http://repository.iainpekalongan.ac.id/id/eprint/395

Actions (login required)

View Item