Setianti, Dona (2015) PENGARUH RELIGIUSITAS, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP PEMILIHAN PRODUK BERLABEL HALAL. Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan.
|
Text
1. COVER.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
3. NOTA PEMBIMBING.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR ISI.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
Halal diperuntukkan bagi segala sesuatu yang baik dan bersih yang dimakan atau dikonsumsi oleh manusia menurut syariat Islam, sedangkan haram merupakan sesuatu yang tidak dibenarkan atau dilarang oleh syariat Islam.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel religiusitas dan Theory Of Planned Behavior terhadap pemilihan produk berlabel halal. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel diambil masyarakat Desa Mesoyi Kecamatan Talun Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda serta uji hipotesisi yang digunakan adalah uji t secara parsial dan uji F secara simultan dengan taraf signifikansi kurang dari 5% (0,05), serta uji Koefisien Determinasi (R2). Setelah dilakukan uji penyimpangan asumsi klasik, hasilnya menunjukkan data terdistribusi normal dan tidak diperoleh suatu penyimpangan. Berdasarkan hasil perhitungan SPSS 16 menunjukkan bahwa secara parsial variabel kontribusi sikap dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh terhadap pemilihan produk berlabel halal, sedangkan religiusitas dan norma subyektif tidak brpengaruh secara parsial terhadap pemilihan produk berlabel halal simultan variabel religiuistas, norma, sikap dan perilaku berpengaruh terhadap pemilihan produk berlabel halal. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai R Square = 73,5%, yang berarti bahwa variabel independen (konsumsi/pemilihan produk berlabel halal) dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel dependen (Theory Of Planned Behavior : sikap, norma, dan perilaku).
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | religiuistas,norma, sikap,perilaku, pemilihan produk berlabel halal, regresi berganda |
| Subjects: | 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140299 Applied Economics not elsewhere classified 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development |
| Divisions: | Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah(EKOS) |
| Depositing User: | perpus Agus Arwani, M.Ag. |
| Date Deposited: | 07 Jun 2016 05:57 |
| Last Modified: | 15 May 2017 03:24 |
| URI: | http://repository.iainpekalongan.ac.id/id/eprint/395 |
Actions (login required)
| View Item |